Selasa, 04 Maret 2014

Free Hotspot Area di Gubuk Internet Sundul (GIS)

GIS| Akses internet sekarang ini sangatlah di butuhkan bagi para pengguna online. Hal ini memang sesuai jaman yang dibutuhkan media informasi yang sangat cepat, mulai dari sekedar iseng, sampai bisnis.

Kebanyakan orang yang kami survei dari 100 orang, 50 % hanya digunkan untuk berkomunikasi dengan kawan dan saudara melalui facebook dan twitter, dan 40 % menggunakan internet sebagai media untuk bisnis, seperti tokobagus.com, berniaga.com, fanspage facebook dan lain-lain, serta 10 % hanya browsing untuk mencari materi, download lagu, game,dan film.

Gubuk Internet Sundul (GIS) awal mulanya menyediakan 1 PC dan akses internet untuk digunakan dengan gratis bagi warga RT 1 Dusun Sundul I, dan setelah berjalan beberapa tahun mulai tidak memadai karena harus antri di dalam penggunaannya. Nah untuk itu kami berusaha untuk menambahi komputer lagi, dan Alhamdulillah sekarang sudah tersedia 1 PC dan 1 Laptop utuk digunakan warga RT 1 Dusun Sundul I.

Kami menyadari akan keterbatasan kami, namun itu tidak menyurutkan niat kami untuk mengajak warga desa Sundul untuk tidak GAPTEK atau Gagap Teknologi dan kami berusaha mengajak warga desa Sundul untuk melek teknologi komputer dan internet.

Karena keterbatasan kami didalam menyediakan perangkat komputer tersebut kami menyiasati dengan mengadakan free area Hotspot di sekitar markas GIS yang beralamatkan di RT 01/RW 01 Dusun Sundul I desa Sundul Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan.

Nah bagi warga desa Sundul yang kesulitan akses internet atau kepingin menggunakan free hotspot, silahkan datang di area markas Gubuk Internet Sundul dalam radius 12 meter persegi dengan membawa laptop, HP, ataupun gadget yang suport wiffi. Adapun untuk penggunaan komputer di markas GIS kami perluas kembali yaitu yang mulanya hanya boleh digunakan oleh warga RT 1 sekarang boleh digunakan oleh warga Dusun Sundul I saja dengan syarat No Pornografi, No Sara, dan No Gambling (silahkan baca syarat dan ketentuan untuk menggunakan komputer di GIS)

Mohon maaf untuk dusun-dusun lainnya anda belum diperkenankan untuk menggunakan komputer di markas GIS, namun anda boleh memanfaatkan free hotspot dengan catatan membawa laptop atau gadget anda sendiri dan mohon tidak menggangu pelaksanaan ibadah sholat di mushola di markas GIS.

Anda yang berkeinginan menggunakan free hotspot anda bisa datang pada pukul 06.00 WIB sampai dengan 10.30 WIB dan untuk catatan waktu sholat wiffi akan di matikan. 

Mohon maaf atas ketidak nyamanan atas pengumuman ini, dan atas keterbatasan kami untuk menyediakan sarana gratis bagi warga Sundul.

Salam dari kami Gubuk Internet Sundul (GIS)


0 komentar:

Posting Komentar